KENAIKAN BBM RESAHKAN PENDUDUK PETANI KARET TELAGA LANGSAT (HSS)

Posted by Unknown Senin, 10 November 2014 0 komentar



Warga mengeluhkan kenaikan BBM. memang benar jika BBM banyak dinikmati oleh orang-orang yang berpenghasilan menengah keatas. Tapi bagaimanapun juga orang yang berpenghasilan rendah justru lebih menikmatinya. Ketika harga BBM naik maka harga-harga keperluan rumah tanggapun ikut naik. Begitu sebaliknya jika harga BBM turun maka harga keperluan rumah tangga pun terjangkau bagi orang-orang berpenghasilan rendah.

Dalam waktu dekat ini kenaikan BBM akan dimulai, banyak penolakan-penolakan yang telah dilakukan oleh ormas-ormas dan kelompok-kelompok masyarakat lainnya. Namun semua itu tidak merubah keputusan pemerintah. Dan bahkan Ketua DPR Setya Novanto mendukung rencana pemerintah Joko Widodo menaikkan harga bahan bakar minyak bersubsidi di tengah penolakan kader-kader PDIP terhadap kebijakan tak populis tersebut.
Sudahkah pemerintah memikirkan masyarakat kecil? Cukupkah KARTU SAKTI untuk menjamin kesejahteraan mereka?

Keresahan sangat dirasakan petani karet di kecamatan telaga langsat, harga karet kian turun harga berkisar Rp. 4500 – Rp.  5000, namun harga bahan pokok semakin naik karena harga BBM naik. Sebelum BBM naik saja sudah kesulitan apa lagi sesudah naik BBM bisa-bisa banyak petani karet yang tidak makan, banyak anak-anak petani karet yang berhenti sekolah karena ingin membantu orang tua mencari nafkah, banyak terjadi perceraian suami-istri dalam keluarga petani karet dan lain-lain.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KENAIKAN BBM RESAHKAN PENDUDUK PETANI KARET TELAGA LANGSAT (HSS)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://janganpernahselingku.blogspot.com/2014/11/kenaikan-bbm-resahkan-penduduk-petani.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Fahmianor | Copyright of The Dead Civilization.